Sabtu, September 21, 2019

Merdekain Warung Dengan KUDO


Saat ini merupakan masa-masa gemilang dalam perkembangan teknologi. Sudah menjadi hal umum produk-produk elektronik telah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari, atau kegiatan yang dulunya menggunakan cara konvensional sekarang sudah dengan cara digital. Terutama dalam sektor  bisnis yang kian hari kian canggih dalam memasarkan produk-produknya.

Bahkan hanya bermodalkan smartphone, barang dagangan bisa dibeli kapan saja dan dapat berjualan dimana saja. Toko-toko online kini sudah banyak sekali, orang-orang dapat memanfaatkan akun sosial yang dimiliki untuk memasarkan barang dagangannya. Sungguh praktis, efisien dan yang pastinya menguntungkan.


Nah sekarang ada KUDO yang semakin membuat kita nyaman. Kenalan dulu yuk, KUDO itu Kios Untuk Dagang Online. KUDO ialah sebuah platform yang bisa membantu kita dalam berdagang. Banyak toko-toko kelontong yang mengalami kebangkrutan karena minimnya konsumen yang datang membeli. Juga ketika stok dagangan habis, para pedagang harus repot-repot pergi ke grosir untuk berbelanja.


Bukan hanya para pemilik toko kelontong yang mengeluh mengenai kondisi tersebut. Para penyedia stok atau distributor juga sulit menghubungi mitra dagangnya ketika tidak ada ketersedian barang dagangan.

Nah, KUDO merupakan warungdigital serba bisa yang menyediakan banyak kemudahan bagi pemakainya. Ada banyak fasilitas yang tersedia yang bisa mempermudah para penjual, pembeli dan distributor. Silahkan download aplikasi KUDO di playstore, cara daftarnya juga mudah.

Berikut manfaat-manfaat dari aplikasi KUDO :
1.      Grosir Sembako
Sembako merupakan kebutuhan dasar dalam dagangan toko kelontong. Barang-barang sembako selalu dicari oleh pembeli karena merupakan kebutuhan sehari-sehari. Kita bisa mendaftarkan diri di aplikasi KUDO sebagai toko grosir yang menjual keperluan banyak orang. Dengan pelayanan yang ramah dan kelengkapan barang dagangan kita akan mudah untuk mendapatkan pembeli, dan sudah pasti akan mendapatkan keuntungan.

2.      Transfer Uang
Transfer uang di KUDO bisa cepat dan aman pastinya. Kita tidak perlu lagi repot-repot ke ATM dan mengantri.

3.      Bisnis Pulsa
Nah, bagi para pemilik usaha toko kelontong. Selain berjualan dagangan pada umunya, kini bisa berjualan pulsa. Dengan mengisi saldo kurang dari 1 juta rupiah. Anda bisa memulai bisnis pulsa.

4.      PPOB
Yaitu pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan. Para pemilik toko kelontong bisa membayar tagihan PLN, PDAM, cicilan motor, dan asuransi milik pribadi. Tidak perlu harus keluar rumah untuk membayar semua tagihan tersebut. Bukan hanya milik pribadi, milik para tetangga juga bisa. Tapi, Jangan khawatir dengan KUDO semua bisa mendapat keuntungan.

5.      Bayar Tagihan Telepon
Untuk pengguna pascabayar, KUDO melengkapi fasilitas untuk mengecek tagihan penggunaan telepon sekaligus membayar tagihan tersebut.

6.      Daftar Grab
KUDO juga bermitra dengan Grab. Ketika pemilik toko kelontong sudah bergabung menjadi agen KUDO dan mengajak banyak orang untuk menjadi pengemudi Grab, maka akan mendapatkan keuntungan berupa bonus-bonus voucher.

7.      Tiket Kereta
     Bagi yang suka bepergian jika melihat sebuah toko kelontong bisa memesan tiket kereta di tempat tersebut. Tidak perlu harus mengantri ke loket yang ada di stasiun. Kapan pun dan dimana pun bisa memesan tiket yang dibutuhkan.



Sebelumnya
Selanjutnya

11 komentar: