Minggu, Desember 22, 2019

Toko Buku


Istilah yang sangat umum dan sering didengar, bahwa buku ialah jendela dunia. Dengan membaca banyak ilmu yang didapat. Bagi sebagian orang, memang terasa berat, bahkan katanya seperti dihipnotis. Baru membuka beberapa halaman rasa kantuk langsung melekat.

Membaca beberapa baris, rasa jenuh pun menghampiri dan ingin segera bergegas menutup buku. Kegiatan membaca buku memang masih jarang dilakukan, sepinya perpustakaan menandakan kurangnya minat baca, khususnya para anak-anak muda. Cafe dan restoran menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu luang.

Padahal ada banyak manfaat yang dapat diperoleh jika membaca buku. Selain menghilangkan rasa bosan, karena banyak waktu senggang. Berikut beberapa hal yang bisa dijadikan acuan agar semangat untuk membaca buku :

1. Membuat awet muda

Jika sering membaca buku maka, pikiran akan terus fokus. Otak akan tetap bekerja, sehingga menghambat penuaan berupa pikun. Membaca hal-hal positif akan meningkatkan kinerja otak menjadi semakin baik.

2. Meningkatkan Daya Analisa

Informasi yang diterima, baik itu dalam bentuk cerita dongeng, artikel dan lain-lain. Akan membuat kita berfikir tentang alur dari bacaan tersebut. Hal itu yang membuat daya analisa akan berkembang.

3. Menambah Kosakata

Bagi seorang penulis, membaca merupakan media pembelajaran yang sangat ampuh. Referensi dari bacaan sehari-hari akan menambah perbendaharaan kata untuk membuat sebuah tulisan. Selain itu juga dapat menambah ilmu teknik-teknik dalam menulis. Karena setiap orang memiliki gaya kepenulisan yang berbeda. 

Dan masih banyak manfaat yang lain. Untuk menumbuhkan minat membaca juga tidak sulit. Mulai dari hal-hal yang disukai. Awali dengan bacaan yang ringan-ringan, jika menyukai olahraga, bisa mencari buku yang sesuai bidang tersebut. Tidak perlu langsung membaca topik yang sulit, justru hal itu yang akan menumbuhkan perasaan malas dan mudah jenuh.

Mencari buku-buku yang diminati sekarang tidak sulit. Tidak perlu pergi jauh keluar rumah, cukup dengan smartphone dimiliki bisa memilih sesuka hati. Kini Kudan.co, menyediakan berbagai jenis buku. Mulai dari novel, pengetahuan umum, agama, kisah-kisah inspiratif, daln lain lain.

Cara pemesenannya sangat mudah. Cukup kunjungi media sosial Instagram : @kudan.co. Melalui akun tersebut tersedia berbagai buku yang dibutuhkan, dijelaskan secara detail, berupa penulis, penerbit, jumlah halaman, jenis cover yang digunakan. Hingga dapat mengetahui spesifikasi buku yang ingin dibeli.  


Jika tidak mendapatkan buku yang diinginkan jangan bersedih, segera hubungi penjual  Lusi Dan (saya) melalui aplikasi WhatsApp ke nomor 0823-0425-2465. Tidak perlu khawatir dengan harga, sudah pasti terjangkau, kualitas yang diberikan juga tidak akan mengecewakan. Semua buku yang dijual masih baru dan original.


Bahkan ada paket super murah. Bagi pecinta buku dan yang hobi membaca buku, bisa menghemat uang dengan membeli paket ini. Hasil karya dari para penulis hebat, hanya dengan  Rp 135.000 sudah bisa mendapatkan lima buku sekaligus. Masih banyak paket murah lainnya. Mulailah membaca buku dan segera beli di Kudan.co.
Sebelumnya
Selanjutnya

0 komentar: